Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Jumat, 28 Oktober 2016

Polsek Temon Pengamanan Sosialisasi Relokasi



Kamis, 27 Oktober 2016 pukul 09.00 s/d 11.15 Wib anggota Polsek Temon bersama Bhabinkamtibmas desa Glagah melaksanakan pemantauan kegiatan Sosialisasi Relokasi di balai desa Glagah yg terkena dampak bandara. 

Pelaksanaan kegiatan ini di pimpin R .Heriyanto dari pemda, juga dihadiri dari pemberdayaan desa Bp Gimo, Tim relawan Rekompak, perangkat desa, dan masyarakat undangan relokasi yang dihadiri 109 orang dari 180 undangan.


Dalam Sambutannya Heriyanto menjelaskan dengan intinya relokasi dilaksanakan ditanah kas desa dgn harga 860 rb / m2, dan bagi warga juga disiapkan tanah PAG bagi keluarga yg kurang mampu di desa Kaligintung, Temon dgn ketentuan sbb:
  1. Keluarga masih ikut org lain/nunut org.
  2. Keluarga ikut tanah org lain
  3. Nilai ganti keuangan yg di dapat tidak sampai harganya utk beli tanah relokasi.
Dalam relokasi rencananya pemda memfasilitasi 40 % infrasruktur utk umum. April relokasi sudah bisa ditempati, setiap warga yg ikut relokasi mendapat jatah 200 m. Harga rumah type 36:77 jt. Type 45: 99 jt. Type 60:132 jt.Type 100: 220 jt.



Humas Polsek Temon

0 komentar:

Posting Komentar