Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Sabtu, 08 Oktober 2016

Bhabinkamtibmas Polsek Lendah Bersama Warga Sidorejo Cegah Penyebaran DBD


Bhabinkamtibmas desa Sidorejo dari polsek lendah Bripka Ari Agus ikut partisipasi bersama petugas puskesmas lendah 2 dalam giat PSN(pemberantasan sarang nyamuk) di wilayah jajaran desa sesidorejo. mengingat semakin meningkatknya jumlah kasus DBD setiap tahunnya di wilayah lendah yang terbukti dengan dengan laporan penderita positif DBD pada tahun2016 dari puskesmas Lendah 2.


Meskipun sudah di laksanakan Fogging di sebagian wilayah dan penyuluhan PSN ( pemberantasan sarang nyamuk) akan tetapi tidak serta merta menyelesaikan masalah.satu hal yang perlu di laksanakan yaitu pencegahan penularan penyakit DBD dengan pemberantasan jentik nyamuk.untuk itu perlu mengerakan kembali PSN (pemberantasan sarang nyamuk).
Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Ari Agus  memberikan himbauan terhadap warga masyarakat yang kebetulan di bak maupun tempat lain di luar rumah di temukan jentik jentik maupun sejenisnya agar untuk segera menguras, menutup dan menimbun supaya tidak menimbulkan tumbuhnya nyamuk DB. 

0 komentar:

Posting Komentar