Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Selasa, 11 Oktober 2016

Pick Up Tabrak Pohon,Satu Orang Meninggal



Kecelakaan lalu-lintas di jalan Wates-Purworejo, atau tepatnya di depan kantor Kecamatan Temon, kembali terjadi. Sebuah mobil colt pickup dengan nomor polisi AA 1806 SC yang dikemudikan oleh Zubaidi (51) salah seorang warga pedukuhan Pencengan Desa Kedundang Kecamatan Temon, menabrak sebuah pohon perindang ditepi jalan raya pada Selasa (11/10/2016) sekira pukul 18.40 WIB. Selain kondisi mobil mengalami ringsek, kernet kendaraan yang bernama Muh Daroni (60) salah seorang warga pedukuhan Pencengan Desa Kedundang Kecamatan Temon, juga sempat terjepit dan mengalami luka parah dibagian kepala. Korban meninggal dunia saat dievakuasi menuju RSUD Wates.

Menurut salah seorang saksi, Muh Karmadi (43) salah seorang warga pedukuhan Siluwok Lor Desa Tawangsari Kecamatan Pengasih, mobil pickup yang melaju dari arah timur ke barat dengan mengangkut conblok tiba-tiba oleng dan tidak terkendali, terus menabrak pohon perindang di depan Kecamatan Temon. "Yang saya tahu tiba-tiba mobil itu langsung meluncur ke kiri seperti tidak terkendali kemudian menabrak pohon itu,"tutur Muh Karmadi.

Sejumlah warga maupun pengguna jalan raya yang berada disekitar lokasi langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Temon dan diteruskan ke Unit Laka Lakntas Polres Kulonprogo. Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung memeriksa sejumlah saksi dan mengevakuasi kernet yang sempat terhimpit body mobil, untuk dilarikan ke RSUD Wates.

Sedangkan kernet mobil pick up yang mengalami luka parah dibagian kepala dan mengalami patah tulang kaki kanan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Mapolsek Temon, Aiptu. Supriyanto. "Ini yang menangani dari Polres dan informasinya tadi seperti itu,"ucap Aiptu. Supriyanto.






sumber;sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar