Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Sabtu, 08 Oktober 2016

Polsek Samigaluh Tangani Kasus Gantung Diri


Sejumlah warga pedukuhan Tulangan Desa Ngargosari Kecamatan Samigaluh dikejutkan adanya salah seorang warga setempat yang bernama Atmo Wiyono (71) yang ditemukan dalam kondisi gantung diri diantara kamar mandi dan dapur rumah korban, pada Jumat (07/10/2016) sore sekira pukul 16.00 WIB. Adanya kejadian ini, kemudian oleh salah seorang warga setempat dilaporkan ke petugas Polsek Samigaluh.

Menurut salah seorang warga, Wijiyah (66), sempat mendengar adanya teriakan dari salah seorang tetangga, saat didekati ternyata Tukirah (65), istri korban dalam kondisi menangis. Tidak jauh dari lokasi ditemukan korban dalam kondisi meninggal dan dalam posisi menggantung. ”Pas ada yang teriak saya dekati, ternyata itu sudah dalam posisi seperti itu. Ya saya terus meminta tolong tetangga,” ujar Wijiyah.

Adanya kejadian ini dibenarkan oleh Kassubag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto. Diduga penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh menjadi penyebab korban putus asa dan mengakhiri hidup dengan cara seperti itu. ”Kalau informasi yang kita dapatkan seperti itu, tapi anggota Polsek Samigaluh masih berusaha mengumpulkan informasi untuk mengetahui penyebab pastinya,” tutur AKP Heru Meiyanto.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas setempat, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan yang layak dan dimakamkan.
























                                                                                                                                     sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar