Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Sabtu, 08 Oktober 2016

Tukiman Dianaya Orang Tak Dikenal


Tukiman (50) warga Karanglo Klaten jadi korban penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal di sebuah toko sepatu yang berada di Dusun Karang Desa Kenteng Kecamatan Nanggulan, Jumat (7/10) sekitar pukul 16.30.
Kasubbag Humas Polres Kulonprogo  AKP Heru Meiyanto mengatakan, peristiwa ini terjadi ketika pelaku datang bersama temannya mengendarai sepeda motor Suzuki satria FU yang tidak diketahui nomor polisinya. Kemudian pelaku turun dan menanyakan seseorang yang bernama Nanik kepada Tari (34). Mendapat pertanyaan tersebut, Tari menerangkan yang bersangkutan sudah kerja di Dekso. Tanpa diduga pelaku mendekati korban yang berada di sebelahnya. Ia memukul dengan tangan kosong dan menggunakan helm yang mengenai bagian wajah korban. Pelaku sambil bertanya kenapa kok kamu ngelihatin saya terus, seneng po? Yang dijawab iya oleh korban. Melihat pelaku masih terus memukuli korban, Tari berteriak minta tolong.
“Kemudian pelaku pergi membonceng temannya. Atas kejadian tersebut korban menderita luka lebam dibawah mata sebelah kanan dan merasa pusing-pusing,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar