Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Jumat, 14 Oktober 2016

Polsek Girimulyo Tangani Laka Tunggal Di Sribit



Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil jenis Honda Mobillio dengan nomor polisi AB 1842 JC yang dikemudikan oleh Sugiyanto (39), warga Padukuhan Tegalsari, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, terjun ke jurang sedalam lebih dari 3 meter Kamis (13/10/2016) sekira pukul 16.00 WIB. Beruntung pengemudi mobil selamat, namun evakuasi kendaraan dari dasar jurang memakan waktu hingga usai waktu Salat Magrib.

Menurut salah seorang warga Desa Giripurwo, Kecamatan Girimyo, Purwanto (35), pengemudi hendak pulang dari kerja di sebuah perusahaan yang berkantor di wilayah Kecamatan Sentolo. Saat sampai di sebuah tikungan Sedengkeng, di jalur Sribit-Kiskendo, mendadak berpapasan dengan sepeda motor yang diduga melebihi marka jalan. Pengemudi sempat terkejut dan hilang kendali. ”Tadi katanya sopir sempat kaget saat papasan dengan motor, dan tidak bisa mengendalikan terus terjun ke jurang,” tutur Purwanto.

Sejumlah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung memberikan bantuan kepada korban dan mengevakuasi korban dari dalam mobil serta melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian Girimulyo. Sejumlah petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, selain berupaya membantu evakuasi juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui adanya kecelakaan tersebut.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Girimulyo, AKP Fahrurodin. ”Iya sudah kita minta mobil derek untuk evakuasi kendaraan,” ucap AKP. Fahrurodin.

Setidaknya kecelakaan di wilayah Kecamatan Girimulyo terjadi di dua lokasi yang berbeda, yakni Desa Giripurwo serta Desa Pendoworejo Kecamatan Girimulyo, dengan sebuah mobil Avanza yang diduga mengalami rem blong dan terperosok ke jurang.




















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar