Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Senin, 17 Oktober 2016

Tim Inafis Polres Kulonprogo Olah TKP Penemuan Benda Mencurigakan Di Pengasih


Salah seorang penjaga malam Kantor Pengairan Kecamatan Pengasih, Paijan (52), warga Padukuhan Karang Tengah Lor, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Minggu (16/10/2016) sekira pukul 18.30 WIB menemukan sebuah pintu yang diduga merupakan pintu brankas yang tergeletak di semak belukar tidak jauh dari kantor tersebut. Merasa curiga dengan penemuan benda tersebut, kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Pengasih.

Menurut penemu benda yang diduga sebuah pintu brankas, Paijan, saat itu dirinya tengah melakukan aktivitas rutin sebagai penjaga malam kantor. Saat berkeliling dikejutkan adanya benda yang mencurigakan tersebut.   ”Pas saya keliling kantor, sempat kaget ada benda yang terbuat dari besi itu. Dari pada ada masalah terus saya laporkan ke petugas,” papar Paijan.

Sedangkan benda mencurigakan yang diduga sebuah pintu brankas ini, berukuran sekitar 30 x 40 sentimeter dengan ketebalan tidak kurang dari 10 sentimeter dan terbuat dari besi. ”Benda itu ada di semak-semak perkebunan tebu dan kalau tidak diperhatikan agak tersamar,” tambah Paijan.

Sejumlah anggota kepolisian sektor Pengasih maupun Tim Inafis Polres Kulon Progo yang tiba di lokasi penemuan, kemudian melakukan sejumlah identifikasi dan olah TKP dari adanya penemuan benda yang diduga sebagai pintu brankas.

Penemuan ini dibenarkan oleh Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto. ”Iya tadi ada laporan dari anggota yang sedang piket dan sekarang sudah ditangani anggota Polres. Untuk benda yang ditemukan sudah diamankan di Mapolres,” ungkap Kuswanto.

Adanya penemuan benda mencurigakan ini pun sempat menarik perhatian warga yang tengah berada dilokasi, mengingat lokasi penemuan benda mencurigakan berdekatan dengan ruang publik Taman Binangun.















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar