Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Jumat, 14 Oktober 2016

Polsek Pengasih Kerja Bakti Di Rumah Jumali Yang Di Timpa Pohon


Akibat diguyur hujan dengan disertai angin kencang, rumah Jumali (47), warga Parakan, Sidomulyo, Kecamatan Pengasih tertimpa sebuah pohon yang rubuh akibat diterjang angin kencang, Kamis (13/10/2016).

Dijelaskan oleh Jumali bahwa   ketika kejadian seluruh anggota keluarga sedang berada di dalam rumah. ”Waktu itu saya beserta keluarga sedang duduk di ruang tamu, tiba-tiba terdengar suara seperti hantaman keras di atap rumah,” katanya, Jumat (14/10/2016).


Beruntung rumah tak sampai rubuh akibat tertimpa pohon sukun dengan diameter sekitar 30 centimeter dengan tinggi sekitar 20 meter mengingat rumah terbuat dari kayu.

Dilanjutkan oleh Jumali, dalam kejadian ini seluruh anggota keluarganya tak ada yang menjadi korban. ”Beruntung seluruh anggota keluarga saya selamat, namun akibat kejadian ini kerugian yang saya alami sekitar 5 jutaan karena konstruksi atap dan genteng banyak yang rusak,” katanya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, AKP Heru Meiyanto menjelaskan, pihaknya beserta Relawan Desa Sidomulyo (RDS) sudah mulai melaksanakan evakuasi terhadap pohon yang menimpa rumah Jumali.

”Dari pihak kepolisian melalui anggota Polsek Pengasih beserta relawan desa setempat yakni RDS pagi ini mulai melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing reruntuhan,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar