Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

WAKAPOLDA DIY PIMPIN JUMAT CURHAT DI KALURAHAN WEDOMARTANI SLEMAN

    Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K, M.Hum., M.S.M. memimpin kegiatan Jumat Curhat Kapolda DIY, Jumat 3 Mei 2024. Digelar di...

Kamis, 29 September 2016

Satuan Reserse Polsek Jajaran Polres Kulonprogo Ikuti Lomba TPTKP dan Olah TKP


Kepolisian Resort Kulonprogo menggelar perlombaan TPTKP dan olah TKP tingkat Polsek Jajaran bertema “Dengan Semangat Mengungkap Suatu Kasus Kita tingkatkan Kemampuan Dan Keterampilan Penanganan TPTKP Serta Pengolahan TKP”, di Mako Polres Kulonprogo.

Kegiatan  ini dibuka oleh Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sugiyanto dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Kulonprogo, para peserta TPTKP dan olah TKP.


Adapun peserta lomba berasal dari Reserse Polsek jajaran yang terdiri dari 12 Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas D.W, S.I.K berharap, kegiatan lomba TPTKP dan olah TKP, mampu meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan personel Polsek Jajaran dalam mengungkap suatu kasus tindak pidana.

“Diharapkan lomba TPTKP dan olah TKP menjadi bahan analisa dan evaluasi untuk tugas-tugas Polri ke depan,” terang Kompol Andreas D.W, S.I.K.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan perlombaan masih berlangsung.



















0 komentar:

Posting Komentar