Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Selasa, 25 Oktober 2016

Kapolres : Yen Menang Ora Umuk, Yen Kalah Ojo Ngamuk



Disaksikan oleh Ketua KPU DIY, Forkopimda Kab. Kulon Progo, Ketua Panwas Kulon Progo, Ketua KPU se DIY, SKPD dan pendukung masing-masing calon, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Kulon Progo Zuhadmono Azhari - BRAy Iriani Pramastuti dan Hasto Wardoyo - Sutedjo bersama dengan tim suksesnya mengucapkan Deklarasi Kampanye Damai di pendopo KPUD Kulon Progo, Selasa (25/10/2016)

Sebelumnya Kapolres Kulon Progo AKBP Nanang Djunaedi, S.Ik. menyampaikan sambutannya "Dengan telah dilaksanakan tanda tangan deklarasi damai Pilkada 2017, saya menghimbau kepada semua pihak termasuk Paslon, Tim sukses maupun Parpol agar dapat mensukseskan jalannya Pilkada 2017 Kabupaten Kulon Progo dengan aman, lancar dan penuh kedamaian."


Kapolres menambahkan "Kami mengharapkan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dalam rangkaian kampanye, sehingga siapapun nantinya yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati akan membawa kemajuan dan kemaslahatan untuk kabupaten Kulon Progo."

"Laksanakan Pilkada dengan tekad siap menang dan siap kalah. Yen menang ora umuk, yen kalah ojo ngamuk" tutup AKBP Nanang.

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib ini ditutup dengan foto bersama Paslon, KPU dan Forkompimda Kabupaten Kulon Progo berjalan dengan aman dan lancar.



Humas Polres Kulonprogo


0 komentar:

Posting Komentar