Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Selasa, 18 Oktober 2016

Polres Kulonprogo Distribusikan TNKB Melalui Bhabinkamtibmas




Kulonprogo-Selasa ( 18/10/2016) bertempat di halaman tengah Mapolres Kulonprogo, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi menyerahkan TNKB kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kulonprogo untuk di distribusikan kepada masyarakat.Setelah TNKB diterima Bhabinkamtibmas , selanjutnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pelayanan masyarakat dengan menyerahkan TNKB kepada pemohon secara door to door.



Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaidi  mengatakan penyerahan TNKB melalui Bhabinkamtibmas secara langsung kepada masyarakat diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“ Tugas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kita kepada masyarakat dan diharapkan dengan adanya penyerahan secara door to door ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dihimbau kepada masyarakat yang sudah mendapatkan TNKB, segera dipasang di kendaraannya,” jelas Kapolres.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar