Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Kamis, 20 Oktober 2016

Polres Kulonprogo Olah TKP Korban Tersengat Listrik Di Kebun Tebu


Sutawi (35) warga Desa Sonokulon Kabupaten Blora, Jawa Tengah harus meregang nyawa tersengat arus listrik tegangan tinggi di area perkebunan tebu Dusun Plugon Desa Donomulyo Kecamatan Nanggulan, Rabu (19/10) sore.
Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto, Kamis (20/10) mengatakan, kejadian bermula ketika korban tengah bekerja borongan memanen tebu. Ketika sedang beristirahat korban pamit kepada temannya, Sukardi (32) dengan maksud akan buang air kecil. Kecurigaan muncul ketika korban ditunggu lama tak kunjung kembali ke tempatnya bekerja. Sukardi kemudian mencari dan mendapat informasi korban ditemukan dalam posisi terlentang di parit.
“Korban langsung di evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Kenteng Nanggulan. Tapi nyawa korban tidak tertolong. Diduga korban tersengat arus listrik tegangan tinggi dari kabel listrik yang putus,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar