Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Sabtu, 22 Oktober 2016

Ditinggal Pergi, 2 Traktor Raib

Sarwadi Kemalingan 2 Traktor di Sawah

Akibat meninggalkan dua buah mesin traktor di area persawahan, Sarwadi (56) warga Dlaban, Sentolo, Kecamatan Sentolo harus rela kehilangan traktornya, Jumat (21/10/2016).

Kejadian bermula ketika pada Jumat kemarin Sarwadi mendapatkan kabar dari salah satu tetangganya, Rusman yang melihat di area sawah miliknya sudah tak terdapat dua traktor merk Kubota milik korban.

”Padahal menurut penuturan korban, kedua traktor selalu diparkir di tempat,” tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Sabtu(22/10/2016).

Kemudian, setelah korban bersama tetangganya mencari kedua traktor tersebut di sekitar lokasi tempat barang diparkirkan traktor namun tetap tak ditemukan. Akhirnya korban melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

”Sampai saat ini kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 18 juta,” katanya.



sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar