Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Kamis, 27 Oktober 2016

Laka-Lantas Tak Henti-Hentinya Terjadi Di Wilayah Hukum Polsek Pengasih


Lagi lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur alternatif menuju kota Wates, atau tepatnya di Jalan Mandung depan Taman Binangun Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, Selasa (25/10/2016) sekira pukul 17.00 WIB. Dua sepeda motor yang tengah berjalan searah, terlibat kecelakaan dan mengakibatkan dua pengendara dan satu pembongceng mengalami luka-luka. Ketiga korban kemudian segera dievakuasi ke poliklinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebuah sepeda motor jenis Honda Grand dengan nomor Polisi AB 5389 RC yang dikendarai oleh  Sukiman (58), warga Pedukuhan Terbah,  Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, ditabrak oleh sepeda motor yang juga berjalan searah, berupa Honda Revo dengan nomor Polisi AB 5842 VL yang dikendarai oleh Joni Prabowo (17), warga Padukuhan Parakan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih.

Menurut salah satu saksi kejadian, Suparno (33), sepeda motor Honda Grand berjalan dari arah selatan ke utara hendak berbelok ke kanan dan sudah berada di jalur kanan. Tanpa diduga dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Revo dan hendak mendahului kendaraan di depannya. Karena kondisi sudah sangat dekat, Honda Grand langsung disambar sepeda motor Honda Revo, pengendara Honda Grad tergeletak di tengah jalan. Sedangkan pengendara Honda Revo beserta pemboncengnya menabrak dinding jembatan hingga kendaraan mengalami ringsek.

”Itu yang Grand tadi sudah nyalain lampu sein tapi enggak terang sehingga yang mau menyalip juga enggak lihat kalau mau belok,” ujar Suparno.

Adanya kejadian ini, sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung melaporkan ke Mapolsek Pengasih. Sementara petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, mengevakuasi tiga korban ke poliklinik terdekat dengan menggunakan mobil patroli serta melakukan olah TKP.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu anggota Unit Lalu Lintas Polsek Pengasih, Bripka Danang Irnawan. ”Kedua motor sudah kita amankan ke kantor Polsek sembari menunggu tiga korban yang sedang dirawat, dan masih perlu meminta keterangan dari beberapa saksi,” ungkap Brigadir Danang Irnawan.


















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar