Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS BANJAROYO BERSAMA PIKET JAGA LAKSANAKAN PENGAMANAN PENTAS KESENIAN KOBRO SISWO

     Kalibawang - Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjaroyo bersama anggota piket Polsek Kalibawang, melaksanakan pengamanan pentas kesenian tradi...

Senin, 17 Oktober 2016

Polsek Girimulyo Evakuasi Jenazah Mbah Ngatinem



Warga Karanggede, Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang wanita yang tewas dalam kondisi tertelungkup di tengah ladang, Sabtu (15/10/2016).

Penemuan mayat tersebut terjadi ketika salah seorang warga, Martilah yang hendak pulang dari ladang mendapati korban tergeletak ditengah jalan dengan posisi terlungkup.

”Sudah saya coba goyang-goyangkan namun tidak bergerak, sehingga saya berteriak dan memanggil orang dan untungnya ada orang di ladang,” kata Martilah, Sabtu (15/10/2016).

Kemudian kedua orang tersebut memberitahukan kejadian tersebut kepada dukuh setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Girimulyo.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, AKP Heru Meiyanto, menjelaskan bahwa setelah diidentifikasi ternyata korban adalah Ngatinem (65), warga Karanggede, Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo.

”Dari hasil pengecekan tim medis tak terdapat bekas penganiayaan atau kekerasan. Perkiraan kami korban meninggal akibat pernah mempunyai riwayat penyakit darah tinggi serta stroke,” katanya.

Kini korban telah dipulangkan ke pihak keluarga untuk dimandikan dan dikebumikan.
























sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar