Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Jumat, 14 Oktober 2016

Polisi Evakuasi Korban Laka Lantas Di Kalibawang


Seakan tidak ada hentinya, kecelakaan kembali terjadi di ruas jalur Kalibawang-Wates, atau tepatnya di Padukuhan Jurang, Desa Banjar Harjo, Kecamatan Kalibawang
. Mobil jenis Suzuki Ertiga dengan nomor polisi AD 8421 TU yang dikemudikan oleh Teguh Heri Susanto, warga Kampung Mojosongo, Jebres, Kota Solo, Jawa Tengah, terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman lebih dari dua meter dan menabrak tiang listrik yang ada di lokasi tersebut. Meski pengemudi dan dua orang penumpang hanya mengalami luka lecet, namun mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Diungkapkan oleh Kapolsek Kalibawang, Kompol Joko Sumarah, mobil melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi dengan kondisi jalan menurun dan menikung, pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraan.

”Tadi dari pengakuannya, pengemudi mengantuk karena sehabis takziah semalaman, terus terperosok dan menabrak tiang listrik,” ujar Kompol Joko Sumarah.

Sedangkan kondisi mobil bagian depan ringsek dengan dua roda depan meletus. Petugas Unit Lalu-lintas Polsek Kalibawang yang tiba di lokasi. Selain melakukan olah TKP juga memeriksa sejumlah saksi dari adanya kecelakaan tunggal tersebut.

”Ini kan kecelakaan tunggal, kita upayakan evakuasi kendaraan dari dasar jurang dengan mobil derek,” tutur Kompol Joko Sumarah.

0 komentar:

Posting Komentar