Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

BHABINKAMTIBMAS TRIHARJO MONITORING KELULUSAN SEKOLAH DI SMA IT ABU BAKAR BOARDING SCHOOL

    Wates- Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan giat Sambang dan monitoring ...

Senin, 24 Oktober 2016

Akibat Hujan Lebat,Pohon Jabon Tumbang Di Rumah Warga Kalibawang


Akibat dilanda hujan dan angin kencang, sebuah pohon jabon setinggi sekitar 10 meter dengan diameter sekitar 60 sentimeter roboh dan menimpa rumah milik seorang warga Jurang, Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, Minggu (23/10/2016).

Pohon setinggi sekitar 10 meter tersebut menimpa atap rumah dan wuwung yang mengakibatkan wuwung rusak serta beberapa genting pecah. Beruntung dalam kejadian tersebut tak terdapat korban jiwa.

”Beruntung pohon hanya menimpa sebagian atap dan tak mengakibatkan bangunan runtuh,” tutur AKP Heru Meiyanto, Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Minggu (23/10/2016).

Kini pohon tersebut telah dievakuasi oleh beberapa warga serta dan anggota Polsek Kalibawang. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir sekitar 1 juta.

0 komentar:

Posting Komentar