Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Senin, 17 Oktober 2016

Polsek Pengasih Giatkan Operasi Cipkon


Petugas gabungan dari Polsek Pengasih menggelar Operasi Cipta Kondisi,di jalur alternatif Pengasih-Sentolo atau tepatnya di jalan Purbowinoto utara lapangan Pengasih. Operasi Cipta Kondisi yang digelar ini seiring dengan dimulainya seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Kulon Progo. Selain untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, juga untuk menekan angka kriminalitas di jalan raya, yang dirasa makin meningkat.

Dijelaskan oleh Kanit Lantas Polsek Pengasih, Iptu Hardiman, operasi akan terus digelar hingga beberapa hari kedepan, guna mengantisipasi adanya kecelakaan di jalan raya yang kini tengah marak. ”Volume arus di sini kan makin padat, sehingga kecelakaan juga kerap terjadi. Paling tidak operasi yang kita lakukan para pengendara semakin berhati-hati,” ujar Iptu Hardiman.

Setidaknya terdapat 15 pelanggar yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan maupun SIM, langsung diberikan sanksi berupa surat tilang. ”Kalau yang enggak keterlaluan kita berikan peringatan, lainnya langsung kita tilang,” tambah Iptu Hardiman.

Dari razia yang digelar ini, setidaknya masih didapati sejumlah pelajar yang belum memiliki SIM maupun tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar