Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Senin, 24 Oktober 2016

Kecelakaan Lalu-Lintas Kembali Terjadi Di Galur


Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sepeda motor kembali terjadi. Kini kecelakaan terjadi di perempatan Mbabrik, Karangsewu, Kecamatan Galur, Minggu (23/10/2016).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol AB 4497 ON yang dikendarai oleh Soeyitno (68), warga Ganjuran, Depok, Sleman serta   sepeda motor Honda Vario Nopol AB 2866 XJ yang dikendarai oleh Erlin Setya Nugraha (13) dan sang pembonceng Mahardikaningsih (13), keduanya merupakan warga Diren, Pandowan, Kecamatan Galur.

Salah seorang saksi mata, Agus menuturkan, kejadian bermula ketika Soeyitno melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian, datang Erlin Setya Nugraha beserta temannya dari arah utara menuju selatan.

”Mungkin mbaknya kurang memperhatikan jalan, apalagi tadi bawa motornya dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tak terhindarkan,” tutur Agus, Minggu (23/10/2016).

Akibat kejadian ini, Soeyitno mengalami lecet dan memar di tangan kiri.

”Untuk yang berboncengan keduanya dilarikan ke RS Pura Raharja,” tambah Agus.

Si pengendara, Erlin Setya Mugraha mendapatkan 4 jahitan di bagian dagu, lecet tangan kiri, lecet lutut kiri serta lambung kiri. Sedangkan Mahardikaningsih mengalami lecet pipi. Kini kasus ini telah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Galur.

0 komentar:

Posting Komentar