Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF

  Bali - Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Bali menyiagakan dua kapal dan tiga unit helikopter dalam rangka pengaman...

Jumat, 07 Oktober 2016

Truk Bermuatan Singkon Terguling



Akibat mengalami pecah ban, sebuah truk bermuatan ketela atau singkong oleng di lintas Jalan Daendels atau tepatnya Siliran, Karangsewu, Kecamatan Galur, Jumat (07/10/2016) pagi.

Kejadian bermula ketika truk berjenis Mitsubishi dengan nopol R 1864 AC yang dikemudikan oleh Firman Akbar(39), warga Brosot, Bojongsari, Purbalingga melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian, ban belakang sebelah kiri meletus dan mengakibatkan truk oleng.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Heru Meiyanto menuturkan, kejadian ini diduga akibat ban yang sudah tak layak. ”Kedua ban belakang sebelah kiri meletus secara bersamaan, dimungkinkan karena kondisi ban sudah tak layak namun dipaksa untuk dipakai,” katanya, Jumat (07/10/2016).


Beruntung dalam kejadian ini tak terdapat korban jiwa, namun akibat peristiwa ini kerugian materi diperkirakan mencapai jutaan rupiah akibat banyak ketela yang rusak serta badan truk yang rusak.

”Untuk saat ini truk sudah berhasil diefakuasi menggunakan bantuan derek serta bantuan pengamanan dari anggota Lantas Poksek Galur karena sempat mengganggu lalu lintas akibat posisinya melintangi jalan,” tambah AKP Heru.




sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar