Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Senin, 10 Oktober 2016

Mahasiswi Cantik Datangi Polsek Wates



Senin, 10 Oktober 2016  4 (empat) orang mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta unit Wates mendatangi Kepolisian Sektor Wates pukul 12.30 wib.

Maksud kedatangan mereka adalah untuk melaksanakan surve pelayanan prima instansi Pemerintah, dalam hal ini Polri kepada masyarakat di Polsek Wates yang diterima oleh anggota piket SPKT dan Perwira Pengawas Ipda Dalijo.

Kepada para Mahasiswi, anggota menerangkan alur pemberian pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan Standar Operasional, di berikan no antrian, setelah selesai pemberian palayanan masyarakat.


Selanjutnya petugas mengarahkan tamu untuk memilih salah satu kartu antara  puas, tidak puas dan saran, untuk dimasukkan kedalam kotak hasil pelayanan, nantinya sebagai bahan evaluasi dalam pemberian pelayanana kepada masyarakat.

Kegiatan berlangsung aman dan nyaman sehingga para mahasiswi dapat leluasa dalam memberikan penilaiannya.


Humas Polsek Wates

0 komentar:

Posting Komentar