Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Senin, 31 Oktober 2016

Polsek Temon Tangani Penemuan Mayat Tak di Kenal

KULONPROGO. Polsek Temon pada Senin (31/10)  mendapat laporan dari warga bahwa di daerah Dusun Girigondo Desa Kaligintung Kecamatan Temon, warga menemukan  sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Dengan adanya laporan tersebut anggota Polsek Temon langsung menluncur ke lokasi guna mengecek kebenarana laporan, ternyata benar adanya di  lereng gunung Siwewe atau tepatnya di Dusun Girigondo Desa Kaligintung Kecamatan Temon di temukan sesosok mayat tak di kenal , diperkirakan kurang lebih berusia 40 tahun.  Mayat ini pertama kali ditemukan warga setempat yang juga pemilik pekarangan, Suko Wiyono (62).
Menurut Suko Wiyono, penemuan berawal dari kecurigaan anaknya, Suranto (35) yang malam sebelumnya pergi mencari burung di sekitar lokasi. Ia melihat sebuah tenda dan mencium aroma membusuk. “Ketika pulang anak saya bilang melihat ada tenda dan bau busuk yang menyengat. Paginya saya cek ke lokasi ternyata ada mayat laki-laki yang sudah membusuk,” ujarnya.
Di tubuh korban belum ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benda tajam, di sekitar Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) ditemukan obat-obatan anti depresi dan sebuah tenda yang jaraknya sekitar lima meter dari mayat korban. Penemuan obat-obatan ini ada kaitan dengan kondisi korban atau tidak masih perlu pendalaman lagi di rumah sakit. Dari keterangan saksi-saksi, diduga korban berada di lokasi tersebut kurang lebih sudah 10 hari, jelas Kapolsek Temon, Kompol Setyo Heri Purnomo.  

0 komentar:

Posting Komentar