Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Minggu, 23 Oktober 2016

Polres Kulonprogo Melaksanakan Pengamanan Kegiatan "Colour Run"


Jajaran Polres Kulonprogo di Hari Minggu tetap menjalankan tugas mengamankan jalannya kegiatan  Colour Run yang diadakan di Alun-alun Wates. Dengan dihiasi taburan bubuk berbagai macam warna, ribuan warga Kulon Progo tumpah ruah menjadi satu di Alun-alun Wates.

Tak kurang dari 3.000   orang mengikuti Colour Run yang diadakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk memperingatu HUT Kulon Progo ke 65.


Dengan rute start dari Alun-alun Wates dan mengitari kota Wates, ribuan warga saling melemparkan bubuk berbagai warna serta menyemprotkan air. Tak hanya orang dewasa bahkan anak-anak juga turut dalam kemeriahan ini.

Ditambah dengan adanya puluhan doorprize serta grandprize sebuah sepeda motor dan mesin cuci, hiburan berupa orgen tunggal serta colour party atau hujan warna di depan panggung hiburan membuat pelaksanaan acara ini semakin meriah.

Antusias warga begitu hebat karena sebenarnya masyarakat Kulon Progo masih haus akan hiburan yang dipadukan dengan olahraga.

Sementara itu, salah satu peserta Colour Run, Prisca Tri Pristiani mengatakan bahwa dirinya begitu antusias mengikuti acara seperti ini. ”Saya baru pertama mengikuti acara seperti ini, ternyata acaranya seru. Semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap tahun,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar