Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Girimulyo Menghadiri Wisuda dan Purnasiswa SMA N 1 Girimulyo

    Girimulyo- Kapolsek Girimulyo AKP Suparna,S.H dan Personil Polsek Girimulyo menghadiri pelaksanaan   Kegiatan wisuda dan purnasiswa SM...

Kamis, 27 Oktober 2016

Sat Bimas Polres Kulonprogo Adakan FGD ( Focus Group Discusion)


KULONPROGO. Kamis tanggal 26 okt 2016 pukul 09.00 sd 12.15 wib Sat Bimas Polres Kulonprogo melaksanakan giat FGD (focus group discusion) tentang Tawuran Pelajar dan Anti Narkoba yang bertempat  di aula Bhara Daksa Polres Kulonprogo.
Dalam sambutannya Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, SIK yang di bacakan Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya mengharapkan pada kesempatan yang baik ini Polri melalui Polres Kulonprogo bekerjasama dengan dinas Pendidikan kabupaten Kulonprogo ikut memberikan andil sumbangsih serta tanggung jawab untuk ikut mencerdaskan bangsa khususnya generasi muda di wilayah Kulonprogo.  Selain itu forum ini juga bisa memberikan sdukasi yang positif, point point/kesimpulan sehingga menjadi bahan acuan/tindakan dari pihak terkait di dalam menangani permasalahn narkoba. Sekolah dan lingkungan adalah ujung tombak dalam kehidupan para pelajar yang merupakan aset bangsa dan negara di masa mendatang sebagai pemegang estafet kepemimpinn bangsa oleh karena itu keberadaan para pelajar tidak ada kata lain kecuali harus bebas dan bersih dari pengaruh buurk penyalahgunaan narkoba.



Pada kesempatan ini juga di sampaiakan beberapa materi dengan nara sumber :
1. Kasatbinmas AKP Sumino SH materi tentang kenakalan Remaja
2. Sekertaris BNK Bapak Arif Pranoto SSos.MSU materi tentang P4GN
3. Kepala  Dinas pendidikan diwakili Bpk Subardi Spd materi peran sekolah

Kegiatan ini di ikuti oleh 115 peserta dari 39 sekolah dengan  rincian satu sekolah terdiri dari 2 pelajar,1 guru BK dan 2 guru agama.

Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar