Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 25 November 2016

Kapolsek Girimulyo Laksanakan Safari Jum'at


Jum'at 25 Nopember 2016 pukul 11.30 Wib Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, SH beserta 5 anggota mengikuti dan pengamanan Safari Jum'at tingkat Kecamatan Girimulyo di Masjid Darul Ulum pedukuhan Sabrangkidul, Purwosari, Girimulyo.
Kegiatan Safari Jum'at tersebut dihadiri Camat Girimulyo Bp. Purwono, S. Sos beserta beserta unsur Muspika, Ketua MUI Girimulyo H. Sukardi, Kades Purwosari Bp. Purwito Nugroho beserta Pamong dan warga setempat +_ 70 jama'ah.
Kegiatan diawali Sholat Jum'at dengan Imam dan Khotib H. Sukardi dilanjutkan acara safari berupa sambutan dari Takmir Masjid dilanjutkan sambutan Kapolsek Girimulyo, dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan diadakanya Pilkada serentak suhu politik semakin meningkat khususnys di Ibu Kota Jakarta,namun di Girimulyo suasananya tetap adem ayem masyarakat tidak perlu kawatir, masyarakat dihimbau untuk melaksanakan aktifitas seperti biasa dan jangan mudah terprofokasi dengan isu/berita yang tidak jelas sumbernya, apabila ada informasi atau berita yang kurang jelas, masyarakat dapat menanyakan atau konfirmas dulu kepada pemerintah, dapat melalui Desa, Kecamatan, maupun Polsek.


Kapolsek juga menyampaikan untuk sementara selama tahapan Pilkada acara hiburan di malam hari seperti dangdut, campursari dll ditiadakan dulu/tidak diizinkan, tetapi untuk siang hari masih diperbolehkan.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan permintaan maaf apabila dalam melaksankan pelayanan kepada masyarakat masih banyak kekurangan dan kekilafan.
Selesai sambutan Kapolsek dilanjutkan dengan sambutan Camat Girimulyo dan pentasyarupan/penyaluran bantuan dari Bascam Girimulyo kepada warga yang membutuhkan berupa bantuan babonisasi/ayam indukan dan bantuan uang tunai, dilanjutkan dengan sambutan Kades Purwosari, serta acara terakhir taushiyah dari ketua MUI Girimulyo.
Kegiatan Safari Jum'at selesai pukul 13.30 Wib berlangsung dengan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar