Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 08 November 2016

Polsek Girimulyo Tangani Laka-Lantas Di Jalur Wisata Goa Kiskendo


Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur menuju obyek wisata Goa Kiskendo, atau tepatnya di Padukuhan Karanganyar, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Jumat (05/11/2016) sekira pukul 11.30 WIB. Sebuah sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi AB 5054 AL yang dikendarai oleh Ngatijo Wiji Sumarta (59), warga Patihombo, Desa Purwosari, bertabrakan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vega AB 6472 LC yang dikendarai oleh Sadiman (48) Nglengkong, Desa Giripurwo.

Menurut salah seorang saksi, Widodo (36), motor Supra berusaha mendahului sebuah truk dump dari arah barat ke timur. Belum sempat mendahului, secara mendadak dari arah yang berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Vega. Jarak yang cukup dekat membuat kedua motor bertabrakan.

Naas bagi Ngatijo, saat terjatuh sempat tersenggol roda kanan bagian belakang dari truck dump yang mengangkut pasir yang dikemudikan oleh Nanang Hariyanto warga Kemukus, Desa Tanjungharjo, Kecamatan Nanggulan.

”Kemungkinan korban yang itu sempat terbentur pojokan truk, wajahnya yang luka-luka. Tadinya pas menyalip kan belum sepenuhnya,” papar Widodo

Sedangkan untuk Sadiman yang mengendarai Yamaha Vega mengalami patah pada jari tengah kaki kanan. Mengetahui adanya kecelakaan ini, sejumlah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung melaporkan ke petugas Polisi Sektor Girimulyo dan diteruskan ke Unit Lalu Lintas Polsek Kalibawang. Sejumlah petugas kepolisian yang tiba dilokasi selain mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit juga memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

Hingga kini, kecelakaan ini masih ditangani secara intensif oleh Unit Lalu Lintas Polsek Kalibawang dan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, diamankan di kantor polisi setempat.





















sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar