Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 13 November 2016

Saling Salip,Dua Motor Tabrakan Di Jalur Pengasih-Wates


Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalur alternatif menuju Kota Wates atau tepatnya di jalan Mandung Desa Pengasih Kecamatan Pengasih, Sabtu (12/11/2016) sekira pukul 20.30 WIB. Sebuah sepeda motor jenis Honda Supra Fit dengan nomor polisi AB 6986 YC yang dikendarai oleh Sugiyono (42), warga Klegen, Desa Sendangsari Kecamatan Pengasih ditabrak sebuah sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi AB 6723 DL yang dikendarai oleh Sidiq Hermawan (20), warga Gotakan, Desa Gotakan Kecamatan Panjatan. Akibatnya kedua pengendara mengalami luka-luka dan harus dirawat di RSUD Wates.

Menurut salah seorang saksi kejadian, Paijan (60), Karang Tengah Lor, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, kedua sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan. Saat sepeda motor Honda Revo hendak mendahului, tiba-tiba menyeruduk motor Honda Supra Fit yang ada di depannya.

”Mungkin kurang konsentrasi pas mau menyalip. Itu tadi sama-sama dari utara, pengendara yang ditabrak sempat terlempar,” ujar Paijan.

Sejumlah warga yang tengah melintas di jalur tersebut kemudian memberikan pertolongan serta melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Pengasih. Sementara petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, selain mengevakuasi korban ke RSUD Wates juga memeriksa sejumlah saksi serta melakukan olah TKP.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ari Triyanto (34), salah seorang warga Padukuhan Karang Tengah Kidul Desa Margosari Kecamatan Pengasih. Kedua korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan medis.

”Yang ditabrak tadi luka-luka dibagian wajah, kemungkinan beberapa luka dibagian kening,” tutur Ari Triyanto.

Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan, kini diamankan petugas unit kecelakaan Polres Kulon Progo, guna penanganan lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar