Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 13 November 2016

Polsek Girimulyo Tangani Laka-Lantas Truk Masuk Jurang


Kecelakaan lalu lintas di jalur menuju obyek wisata Goa Kiskendo kembali terjadi. Sebuah truk dengan nomor polisi AA 1437 PF yang dikemudikan oleh Rubino (30), warga Padukuhan Ngaglik, Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo, yang tengah memuat kayu bakar, terguling di jurang sedalam lebih dari 8 meter di wilayah jalur Tompak-Karanggede Desa Jatimulyo Kecamatan girimulyo Sabtu (12/11/2016). Dua penumpang truk mengalami luka-luka dibagian pelipis sebelah kiri.

Menurut pengemudi truk, Rubino, saat melintas tanjakan yang cukup tinggi kendaraan sudah berada pada presneling kecil dan pelan, namun karena muatan yang cukup berat menjadikan truk tersebut tidak mampu menanjak. ”Tadi sih pelan, saya ngerti jalur ini, ya mungkin memang kendaraannya nggak kuat terus mundur dan terjun ke jurang,”papar Rubino.

Sementara dua penumpang, yang bernama Rizal (22)warga Gamping, Kabupaten Sleman serta Santosa (33), warga Desa Sumber Arum, Kecamatan Moyudan Kabupaten Sleman, hanya mengalami luka lecet ”ini mau dibawa ke Sleman karena ada yang memesan kayu bakar tapi malah terperosok disini,” ucap Santosa.

Adanya kejadian ini, sejumlah warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan pada ketiga korban dan melaporkan ke Mapolsek Girimulyo. Kini, adanya kecelakaan tunggal, tengah ditangani petugas kepolisian Sektor Girimulyo mengingat kondisi kendaraan mengalami ringsek pada bagian depan. Selain itu, petugas juga tengah menunggu mobil derek guna mengevakuasi kendaraan dari dasar jurang.

0 komentar:

Posting Komentar