Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 10 November 2016

Di Temukan Mayat Tanpa Identitas Di Pantai Trisik


Seorang anggota Tim SAR Pantai Trisik, Sutapa (41) yang tengah menjalankan piket untuk jaga di lokasi tersebut dikejutkan dengan adanya sesosok mayat setengah telanjang yang tergeletak di muara Pantai Trisik pada Kamis (10/11/2016) pgi. Melihat hal tersebut, Sutapa segera memberitahukan ke sejumlah anggota SAR lainnya untuk mengevakuasi adanya mayat yang baru saja dilihat.

Mayat yang ditemukan sekira pukul 06.00 WIB ini memiliki ciri-ciri berjenis kelamin perempuan dengan usia sekitar 66 tahun dan tanpa identitas apapun. ”Tadi itu pas mau keliling untuk cek lokasi seperti biasanya terus melihat itu kemudian saya infokan ke anggota yang lain,” ujar Sutapa.

Sejumlah anggota SAR yang mendapat informasi tersebut segera menuju lokasi penemuan dan mengevakuasi jenazah untuk dimasukkan ke kantong jenazah.

Dengan adanya penemuan mayat tanpa identitas ini, anggota SAR lainnya segera melaporkan ke petugas Kepolisian Sektor Galur. ”Ini menunggu petugas dulu, dan tindak lanjutnya biar yang berwajib,sampai saat ini
belum ada yang merasa kehilangan keluarga,” tutur Sutapa.

















sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar