Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 14 November 2016

Mbah Marto Meninggal Dunia Akibat Terjatuh Dari Pohon Kelapa


Nasib naas dialami Marto Dinoyo (78 th),warga dusun Ngruno, Karangsari, Pengasih, Kulon Progo. Korban yang hendak memetik buah kelapa,Minggu(13/11/2016) terjatuh dari pohon kelapa dengan ketinggian 15 meter. Karena luka yang cukup parah mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian.

Awal mula Wiji (57 th)  melihat kakeknya sekira pukul 14.00 wib berangkat menebang pohon kelapa dan memetik buah kelapa dengan cara memanjat pohon sesuai dengan rutinitas keseharian korban.

Namun setelah pukul 17.00 wib Wiji merasa curiga karena Korban tak kunjung pulang karena biasanya memetik buah kelapa hanya sebentar. Kecurigaan Wiji ternyata benar, cetelah di cari dilokasi pengambilan buah kelapa, Wiji menemukan Korban dalapam posisi tidur tertelungkup
di bawah pohon kelapa dan tidak bergerak sedikitpun.Dengan kejadian ini pihak keluarga korban melaporkan ke Polsek Pengasih.

Usai pemeriksaan medis oleh petugas medis setempat, korban dinyatakan meninggal karena luka yang cukup parah ddiduga diakibatkan korban terjatuh dari pohon dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jasad korban diserahkan ke rumah duka untuk dikebumikan.









0 komentar:

Posting Komentar