Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 20 November 2016

Polres Kulonprogo Tangani Kasus Bunuh Diri Di Panjatan


Diduga sakit berkepanjangan dan tidak kunjung sembuh, salah seorang warga Padukuhan VIII, Desa Pleret, Kecamatan Panjatan, mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke sumur. Korban yang bernama Suwaryo (56) tidak pulang ke rumah sejak hari Jumat (18/11/2016) dan baru ditemukan pada Sabtu (19/11/2016) di dasar sumur dalam kondisi tidak bernyawa. Kejadian ini pun sempat menggegerkan warga setempat yang kemudian segera melaporkan ke Mapolsek Panjatan.

Menurut penuturan isteri korban, Suwarni (50), korban dalam tiga hari terakhir mengeluhkan rasa sakit, tiba-tiba Jumat pagi pergi tanpa pamit. ”Sudah saya cari-cari dari kemaren, tadi pagi pas mau ambil air melihat seperti orang yang ada didasar sumur, saya terus memberitahu Pak Dukuh,” ujar Suwarni.

Hal ini dibenarkan Dukuh VIII, Sarjono, begitu mendapat laporan warga, kemudian mengecek lokasi dan saat mengetahui secara langsung yang berada didasar sumur merupakan tubuh manusia, maka segera melaporkan ke petugas kepolisian. ”Saya cek dulu tadi, setelah ada kepastian langsung saya laporkan ke desa dan kepolisian,” ucap Sarjono.

Sementara Tim Inafis Polres Kulon Progo yang tiba di lokasi kejadian selain membantu mengevakuasi jasad korban dari dasar sumur juga melakukan identifikasi serta menghubungi pihak Puskesmas Panjatan guna memastikan meninggalnya korban. Dari hasil visum tim medis puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kini jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.















                                                                                                                                              sumber:sorot klp

0 komentar:

Posting Komentar