Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 22 November 2016

Polsek Pengasih Terus Dalami Kasus Pencurian Di SMA 1 Pengasih


Pelaku pencurian di SMAN 1 Pengasih yang terjadi beberapa waktu lalu hingga kini masih belum teridentifikasi oleh Unit Reskrim Polsek Pengasih. Meski pelaku terekam CCTV, namun kualitas rekaman yang kurang baik menjadikan profil pelaku tidak bisa terlihat dengan jelas.

Hal ini diungkapkan oleh Kasi Humas Polsek Pengasih, Aiptu Suparyono saat ditemui, Senin (21/11/2016) di ruang kerjanya. ”Pengungkapan terhadap pelaku masih terus kita lakukan. Kita juga berupaya mengumpulkan berbagai informasi, Untuk mengenali ciri-ciri pelaku,” ungkap Aiptu Suparyono.

Selain itu, 9 orang saksi dan korban juga sudah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik guna menelusurĂ­ identitas pelaku. ”Semua saksi sudah ditunjukkan hasil rekaman CCTV, pihak sekolah juga, namun sampai sekarang belum ada yang mengetahui ciri-ciri dari pelaku. Koordinasi dengan jajaran polsek lain juga sudah dilakukan,” tambah Suparyono.

Seperti diketahui berbagai macam barang berharga milik 7 siswa SMAN 1 Pengasih, yang tengah mengikuti pramuka pada 23 September 2016, dimana barang-baran
g berupa telepon genggam, laptop serta uang tunai yang ditinggal didalam ruang kelas hilang dicuri oleh pelaku yang saat itu mendatangai sekolah tersebut. Meski tindak pencurian pada sore hari  ini terekam kamera CCTV,  namun rekaman tersebut masih menyulitkan petugas. kepolisian dalam mengungkap keberadaan pelaku.

”Kejadian itu masih terus kita proses dan kita lakukan lidik. Doakan saja semoga segera terungkap pelakunya,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar