Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 09 November 2016

Polsek Pengasih Berikan Teguran Kepada Remaja Yang Bermain Di Tepi Rel

Main di Pinggir Rel, Sejumlah Remaja Ditegur Polisi


Personil Kepolisian Sektor Pengasih yang melakukan patroli rutin di wilayah hukum polsek setempat, Selasa (8/11/2016) memberikan pembinaan pada sejumlah remaja yang kedapatan bermain ditempat berbahaya, yakni tepi rel kereta api. Selain diberikan pembinaan agar bermain dilokasi yang lebih aman, sejumlah remaja ini juga diminta agar tidak berbuat di luar batas kewajaran saat tengah bermain.

Patroli yang dilakukan oleh unit Sabhara merupakan patroli rutin dalam rangka Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Pengasih. ”Tadi yang dilakukan patroli rutin seperti biasa. Teman-teman anggota mengecek lokasi yang dianggap rawan dan saat menemukan di lokasi ya dilaporkan ke pimpinan,” papar Kasi Humas Polsek Pengasih Aiptu Suparyono.

Selain melakukan pengecekan sebuah tebing yang longsor di tepi Sungai Serang, petugas patroli juga melakukan pembinaan ke sejumlah remaja yang didapati tengah bermain di tepi rel kereta api. ”Diberi pembinaan dan diarahkan saja, agar bermainnya jangan di lokasi yang berbahaya. Rawan kalau bermain di tepi rel kereta, khawatirnya ada apa-apa,” tambah Aiptu Suparyono.

Sejumlah anggota Sabhara Polsek Pengasih juga melakukan patroli pengamanan dibeberapa venue Porkab yang masih melaksanakan pertandingan di wilayah hukum Polsek Pengasih. ”Semua kita pantau dan kita berikan pengamanan, agar berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Aiptu Suparyono.


sumber:sorotkp

0 komentar:

Posting Komentar