Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 24 November 2016

Polres Kulonprogo Sebar Surat Edaran Kapolda Metro Jaya Dan Tausiah MUI Terkait Rencana Unjuk Rasa


Polres Kulonprogo bersama Polsek Jajaran, Rabu (23/11/2016) memasang Surat Edaran Kapolda Metro Jaya serta Taushiyah Majelis Ulama Indonesia terkait adanya rencana aksi unjuk rasa susulan yang akan digelar pada 25 November dan 2 Desember 2016 mendatang.

Maklumat Kapolda Metro Jaya bernomor Mak/04/XI/2016 tentang Penyampaian Pendapat di Muka Umum serta Taushiyah Kebangsaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tampak mulai ditempel di berbagai lokasi strategis. 


Surat Edaran Maklumat Kapolda Metro Jaya ini berisikan tentang ketentuan penyampaian pendapat dimuka umum sesuai dengan UU RI Nomor 9 Tahun 1998. Sedangkan taushiyah kebangsaan dari MUI terkait dengan penyampaian pendapat harus dilakukan dengan tertib dan penuh dengan norma kesopanan.

Surat edaran Maklumat Kapolda Metro Jaya dan taushiyah kebangsaan MUI, selain ditempel di sejumlah papan pengumuman instansi pemerintahan, juga ditempel diberbagai lokasi strategis, yang mudah dijangkau masyarakat.

Kepolisian berharap dengan di sebarnya surat edaran ini warga mudah mengakses informasi dua surat tersebut, dan agar bisa memahami isi dari surat edaran yang telah disosialisasikan itu.

0 komentar:

Posting Komentar