Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 08 November 2016

Polsek Temon Evakuasi Korban Laka Kereta Api


Supriyanto (60), warga Padukuhan Tangkisan, Desa Hargomulyo, Kecamatan Kokap tewas seketika usai tersambar kereta Fajar Utama Jurusan Pasar Senen-Yogyakarta di jalur Kedundang, Desa Kaligintung, Kecamatan Temon, Sabtu (5/11/2016) sekira pukul 15.00 WIB.

Korban tertabrak kereta api saat berusaha menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu dengan mengendarai sepeda motor jenis Hokaido Nopol AB 4529 VS. Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke Mapolsek Temon. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Wates.

Menurut salah seorang saksi, Sumarjiyantoro (69) warga Padukuhan Kaligintung Lor, saat menyeberang perlintasan korban diduga tidak memperhatikan jika dari arah barat melaju kereta api dengan kecepatan tinggi.

Korban dan sepeda motor yang dikendarainya sempat terlempar hingga lebih dari 15 meter dari lokasi benturan. Warga yang mendengar adanya suara benturan cukup keras kemudian berusaha mendekati asal suara. Saat mengetahui adanya kecelakaan, kemudian melaporkan kepada pihak berwajib.

”Kita langsung lapor ke Polsek Temon dan sekarang sudah ditangani pihak petugas,” tambah Mukholis Fuad, salah seorang perangkat Desa Kaligintung.

Tak berselang lama, Tim Inafis Polres Kulon Progo langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban kecelakaan, serta memeriksa sejumlah saksi. Kini jasad korban masih berada di kamar jenazah RSUD Wates menunggu diambil oleh pihak keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar