Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 09 November 2016

Kapolres Kulonprogo Kunjungi Ponpes Al-Barokah Galur



Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, S.Ik. bersama rombongan dari Polres Kulonprogo melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Barokah Galur, Rabu (9/11).

Dalam kunjungannya Kapolres beserta rombongan diterima oleh pengurus Ponpes sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas supaya tidak mudah terhasut oleh berita-berita yang menyesatkan, serta hindari aliran radikal yang dapat memecah belah bangsa.

Sementara perwakilan dari Ponpes Al-Barokah menyambut baik kegiatan sambang kamtibmas sebagai bentuk kemitraan Polri dengan masyarakat juga sebagai bentuk pencerahan, sehingga situasi yang kondusif dapat terjaga.


Setelah kunjungan ke Ponpes AL-Barokah selesai, rombongan melanjutkan patroli ke lokasi tambang pasir desa Banaran, Galur. Disana Kapolres bercengkrama dengan penambang pasir serta menitipkan pesan kamtibmas.

AKBP Nanang juga menghimbau agar tetap menjaga kerukunan antar warga sehingga konflik dapat dihindari, sehingga keharmonisan antara penambang dengan warga dapat terjaga.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar