Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 20 November 2016

Polres Kulonprogo Gelar Upacara Pembukaan Rekrutmen Anggota Saka Bhayangkara


Upacara Pembukaan Rekrutmen / Diklat Saka Bhayangkara  Tahun 2016 Tingkat Polres Kulonprogo di Halaman Polsek Wates, Sabtu ( 19-11-2016 ) telah berlangsung yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kulonprogo AKP Sumina.


Pada Hari Sabtu Tanggal 19 November 2016 Pukul 16.30 wib s/d 22.00 wib Start bertempat di Halaman Polsek Wates telah dilaksanakan    Kegiatan Upacara Pembukaan Rekrutmen Saka Bhayangkara Angkatan Tahun 2016 Tingkat Polres Kulonprogo dan Finish di Mako Polres Kulonprogo yang selesai pukul 22.00 wib

.
Adapun peserta upacara sebanyak 104 ( Seratus Empat ) anggota Saka Bhayangkara baru yang dilantik oleh Sat Binmas Polres Kulonprogo. Pelaksanaan Upacara ini sekaligus secara perwakilan penyematan dimulainya Pendidikan dan Latihan tugas - tugas Kepolisian bagi Anggota Saka Bhayangkara. 

Kegiatan Upacara Pembukaan Rekrutmen Saka Bhayangkara Angkatan Tahun 2016 Tingkat Polres Kulonprogo dapat berjalan dari awal sampai selesai aman dan lancar.












0 komentar:

Posting Komentar