Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 06 November 2016

Ombak Ganas Seret Santri Ketengah Laut



Niatnya sih pengen ngisi liburan dengan acara mancing sama mandi di pantai Pleret Panjatan, tak disangka ada ombak besar datang menyeret remaja ini hingga hilang ditelan ombak, Minggu (6/11/2016)

Adalah Supriyadi (16 th) warga Karangsewu, Galur, Kulonprogo bersama 3 temannya berangkat dari Pondok Pesantren An-Nadwah Kauman, Bendungan, Wates Minggu siang berniat ingin memancing di Pantai Pleret, Kecamatan Panjatan. Setelah memancing, kemudian keempat santri tersebut berniat mandi di laut dan langsung menceburkan diri. Namun naas, keempat bocah tersebut malah terseret ganasnya ombak pantai selatan.

3 temannya berhasil menyelamatkan diri, naas bagi Supriyadi terseret ombak sampai ketengah laut hingga tak terlihat lagi. Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Panjatan berkoordinasi dengan Pol Air, Basarnas dan BPBD Kabupaten Kulonprogo kemudian menuju lokasi Pantai Pleret.

Sesampai dilokasi, tim Basarnas langsung menyusuri laut menggunakan perahu karet. Namun sampai berita ini dibuat belum ada tanda-tanda korban ditemukan.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar