Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 20 November 2016

Polsek Pengasih Evakuasi Korban Laka Kerja


Kecelakaan kerja menimpa Saridal (50), salah seorang warga Padukuhan Sidowayah, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo. Saat tengah berkerja membangun rumah milik Sukidi, salah seorang warga Dayakan, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih, korban terpeleset dari tangga dan jatuh membentur mesin pengaduk campuran semen dan pasir (molen), Sabtu (19/11/2016) sekira pukul 10.00 WIB. Kondisi korban mengalami luka parah dan meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit Wates.

Menurut salah seorang rekan kerja korban Nurdin (54), warga Tunjungan, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih,  saat itu korban berada di anak tangga dan menerima ember berisi campuran pasir dan semen. Tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh menimpa mesin molen serta mengalami luka yang cukup parah.

”Ya yang saya tahu korban tadi mendadak terpeleset terus jatuh kena mesin dan kondisi mesin masih nyala. Kalau ketinggian tangga sekitaran dua meteran,” ujar Nurdin.

Hampir sama juga dikatakan oleh teman kerja korban yang lain, Triyoto (32). Saat mengetahui korban jatuh kemudian segera dievakuasi ke UGD RSUD Wates. ”Tadi langsung kita larikan ke rumah sakit, tapi sampai di sana mendapatkan keterangan dari dokter kalau korban sudah meninggal,” tandas Triyoto.

Adanya kejadian ini, sejumlah warga kemudian melaporkan ke Mapolsek Pengasih. Sementara petugas kepolisian yang tiba dilokasi kejadian, selain memeriksa sejumlah saksi juga melakukan identifikasi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Kemudian jasad korban diserahkan ke pihak keluarga, untuk secepatnya dimakamkan.


                                                                                                                     







  sumber:sorotklp

0 komentar:

Posting Komentar