Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 10 November 2016

Polres Kulonprogo Melaksanakan Pengamanan Sosialisasi Amdal Bandara Di Temon


Hari Kamis tanggal 10 Nopember 2016 pukul 09.00 wib S/d  pukul 12.00 wib di Balaidesa Temon Kulon telah diadakan Sosialisasi AMDAL dari Angkasapura I kepada perwakilan warga Desa Karangwuni, Desa Glagah, Desa Palihan, Desa Jangkaran Desa Sindutan dan Desa Kebonrejo.Masing- masing Desa diundang sebanyak 30 orang sehubungan rencana pembangunan Bandara New Yogyakarta Internasional Airport dan undangan hadir sekitar 200 orang. Pengamanan dilakukan 100 personil gabungan Polres Kulonprogo dan Polsek Temon.


Kegiatan ini dipandu oleh Moderator Bapak Bambang Suwigyo dari UGM dilanjutkan Pemaparan terkait Bandara New Yogyakarta Internasional Airport. pemaparan terkait Amdal oleh Konsultan, Penyampaian SPT Masyarakat, Pemilihan wakil masyarakat untuk sidang Amdal dan Penanda tanganan Berita Acara. Pada pertengahan kegiatan Sosialisasi didatangi oleh kelompok Wahana Tri Tunggal (WTT) yang dipimpin oleh Kelik Martono sebanyak kurang lebih 100 orang dengan melakukan unjuk rasa melakukan orasi selanjutnya sebanyak 10 orang dipersilahkan/diizinkan masuk diruang Sosialisasi dan menyampaikan aspirasinya, namun tidak terjadi tindak anarkis dan dapat dikendalikan berlangsung aman dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar