Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 08 November 2016

Jelang Pilkada,Polres Kulonprogo Laksanakan Razia Serentak


Memasuki masa kampanye Pilkada jajaran kepolisian Polres Kulon Progo menggelar operasi cipta kondisi serentak disemua wilayah. Razia yang dilakukan malam hari ini, juga digelar oleh petugas dari Polsek Pengasih, Minggu (06/11/2016) sekira pukul 21.30 WIB, di ruas jalur alternatif menuju kota Wates. Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto menindak sejumlah pelanggar yang kedapatan tidak dilengkapi dengan surat kendaraan maupun SIM.

Saat dihubungi usai mengelar operasi cipta kondisi, Kapolsek Pengasih, Kompol. Kuswanto mengungkapkan, razia yang digelar secara serentak, guna menekan tindak kriminalitas dijalan raya terutama saat malam hari.

”Kita melaksanakan perintah dari Kapolres Kulonprogo, agar selama masa kampanye tetap terjaga situasi aman dan kondusif. Tindak kriminalitas dijalan raya juga bisa kita tekan sehingga warga yang masih beraktivitas tetap merasa aman dan nyaman,” papar Kompol Kuswanto.

Dalam operasi cipta kondisi kali ini, selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan beserta SIM, sajam, bahan peledak, narkoba dan miras juga menjadi target dari razia yang digelar. Bahkan bagasi sepeda motor maupun mobil juga tidak luput dari pemeriksaan petugas kepolisian.

”Ya barang-barang yang bisa menimbulkan bahaya bagi warga menjadi sasaran kita. Beberapa anggota dari tiap satuan juga kita libatkan,” tambah Kuswanto.

Sementara dari operasi cipta kondisi yang digelar, petugas berhasil menindak delapan pelanggar lalu-lintas, dengan memberikan sanksi berupa surat tilang, dan barang bukti yang diamankan berupa tujuh STNK serta satu SIM

0 komentar:

Posting Komentar