Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 24 November 2016

Burung Hilang Digondol Maling


Pencurian di wilayah Desa Sidomulyo kembali terjadi. Rumah Sarengat (63), warga Padukuhan Karangasem, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pengasih, dibobol pencuri pada Kamis (24/11/2016) sekira pukul 05.30 WIB. Selain membawa kabur sebuah laptop merek Lenovo dan satu buah telephone genggam, pelaku juga berhasil menggasak dua ekor burung jenis kenari. Adanya kejadian ini, korban menderita kerugian material tidak kurang dari Rp 5 juta.

Menurut anak korban, Fitri Kurniawati (34), saat hendak mengambil tas didalam kamar ternyata tidak menemukan barang yang dituju. Setelah dicari, ternyata telephone genggam dan dua ekor burung kenari juga hilang.

”Saya masuk kamar mau ambil laptop, ternyata enggak ada, hp yang biasa saya taruh di meja juga enggak ada. Pas saya keruang depan, ternyata dua burung kenari juga hilang,” papar Fitri Kurniawati.

Mengetahui adanya kejadian ini, segera diberitahukan ke orang tuanya. Hal ini dibenarkan oleh korban, Sarengat (63). Dirinya kemudian melaporkan kepada kepala Dukuh setempat dan diteruskan ke Mapolsek Pengasih. ”Kalau perkiraan saya lewat jendela rumah bagian belakang, karena memang enggak dikunci. Tapi biar pak polisi saja nanti yang mengecek,”tandas Sarengat.

Sejumlah petugas dari Polsek Pengasih yang tiba dilokasi kejadian, langsung memeriksa sejumlah saksi serta meminta keterangan korban. Selain itu petugas juga melakukan olah TKP guna mengungkap tindak pencurian. Adanya tindak pencurian dengan pemberatan ini, kini tengah ditangani secara intensif  Unit Reskrim Polsek Pengasih.

0 komentar:

Posting Komentar