Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 23 November 2016

Siraman Rohani Di Masjid Ainurrahman Polres Kulonprogo


Kulonprogo- Rabu( 23/11/2016) bertempat di Masjid Ainurrahman Mapolres Kulonprogo diadakan siraman rohani dengan penceramah Ustad AKBP ( Purn) Ponidi.Dalam Siraman rohani oleh pak kaprimkopol AKBP ( Purn ) Ponidi dikatakan bahwa "Dunia ini dibanding akhirat ibarat seseorang yang mencelupkan jarinya ke laut ".


Nilai dunia tidak ada artinya dibanding dengan nilai akhirat. Demi Allah, dunia ini dibanding akhirat ibarat seseorang yang mencelupkan jarinya ke laut; air yang tersisa di jarinya ketika diangkat itulah nilai dunia” (dari Al-Mustaurid ibn Syaddad r.a, Hadits Riwayat Muslim). Kalau kita sudah mengetahui hakikat perbandingan dunia dengan akhirat, maka seharusnya kita lebih mementingkan akhirat daripada dunia. Jangan sampai hanya mengejar kesenangan dunia sehingga mengabaikan bekal untuk akhirat. Jangan sampai dengan alasan sibuk kerja, sibuk urusan keluarga dan anak-anak, kemudian melalaikan shalat berjamaah di masjid, membaca al-Qur`ân, mempelajari ilmu agama, dan ibadah lainnya. Oleh karena itu sudah sepantasnya kita bersyukur kepada Allah dengan tetap menjaga hubungan dengan Allah SWT dengan tidak menyekutukan-Nya.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar