Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 15 November 2016

Ipda Supriyanto Menyampaikan Peran Serta Linmas Dalam Pilkada 2017



Selasa 15 Nopember 2016 pukul 09.00 Wib Kanit Binmas Polsek Girimulyo Ipda Supriyanto memberikan materi kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Linmas dalam rangka Pemilukada 2017 yang diselenggarakan oleh Sat Pol PP Kabupaten Kulonprogo.

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Girimulyo, dihadiri oleh Kasi Linmas Sat Pol PP Kulonprogo Bp. Suharyana, SH beserta 3 anggota, Camat Girimulyo Bp. Purwono, S. Sos, Kasi Tantib Girimulyo Bp. Agus Suprihatna, SH, PJ Danramil Girimulyo Peltu Darwanto dan 16 anggota Linmas dari 4 Desa se Girimulyo.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan serta materi dari Camat Girimulyo tentang Perbub No 42 Th 2016 tentang tatacara pemasangan APK dan Fasilitas Umum untuk tempat Kampanye Pilbub & Wabub.


Selanjutnya dari PJ Danramil Girimulyo menyampaikan tentang kedisiplinan dan Bela Negara. Sedangkan Kanit Binmas Polsek Girimulyo memberikan penjelasan tentang tugas Linmas membantu Polri dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Pemilukada serta pola/sistem pengamanan dan SOP Linmas dalam melaksankan tugas pengamanan.

Kanit Binmas mengatakan, "dengan dilaksankan Pembinaan dan pelatihan Linmas ini, diharapkan Linmas dapat memahami dan mampu melaksanakan tugas membantu Polri dalam pengaman Pemilukada dengan baik dan benar".

Sebagai pemberi materi terakhir dari Kasi Linmas Satpol PP Kulonprogo memberikan penjelasan tentang tugas tugas pokok Linmas sesuai dengan Permendagri No 84 Th 2014. Kegiatan berlangsung aman dan lancar.


Humas Polsek Girimulyo

0 komentar:

Posting Komentar