Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 23 November 2016

Sat Lantas Polres Kulonprogo Olah TKP Laka Lantas Kawasaki Trail Vs Truck



Kecelakaan di jalur nasional kembali terjadi pada Senin (21/11/2016) sekira pukul 22.30 WIB atau tepatnya di jalan Wates-Purworejo Km.10 Pedukuhan Kaliwangan Kidul Kecamatan Temon. Sebuah sepeda motor jenis Kawasaki dengan Nomor Polisi AB 5093 XA yang dikendarai oleh Angga Setiawan Susila (25) salah seorang warga pedukuhan Kopat Desa Karangsari Kecamatan Pengasih, menabrak bagian belakang truk dengan nomor Polisi S 8135 UX yang dikemudikan oleh Andri Wahyu Syafrianto (21) yang beralamat Kalurahan Sambungrejo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Pengendara sepeda motor trail mengalami luka cukup parah dan meninggal dunia saat dievakuasi ke Puskesmas I Temon.

Menurut salah seorang saksi Isahanyanto (35) salah seorang warga setempat. Dirinya dikejutkan suara benturan yang cukup keras disekitar jalan raya. Dan saat didekati ternyata terjadi kecelakaan dengan korban terkapar ditepi jalan. "Kalau yang saya tahu, pas saya dekati truk dalam kondisi berhenti ditepi dan mesin tidak nyala. Korban sudah terkapar dengan luka parah,"tutur Isahanyanto.

Hampir senada juga dikatakan oleh, Fahrurazi (28) warga pedukuhan Tangkisan II Desa Hargomulyo Kecamatan Kokap. "Truk itu berhenti dibadan jalan menghadap ke timur, lagian kondisi lokasi juga gelap. Kemungkinan pengendara motor enggak lihat kalau ada truk parkir,"ujar Fahrurazi.

Mengetahui adanya kejadian ini, sejumlah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian, langsung melaporkan ke Mapolsek Temon dan diteruskan ke Polres Kulon Progo. Sedangkan petugàs unit Lalu-lintas yang tiba dilokasi kejadian, selain mengevakuasi korban agar mendapatkan perawatan juga memeriksa sejumlah saksi serta melakukan oleh TKP, guna mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kini diamankan ke Mapolres Kulon Progo, guna penanganan lebih lanjut. Sementara korban meninggal diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan Selasa (22/11/2016) sore tadi.

0 komentar:

Posting Komentar