Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 23 November 2016

Kapolres Kulonprogo Melaksanakan Sosialisasi Di Polsek Girimulyo Tentang Tugas Polri Dalam Menghadapi Pilkada Serentak



Hari Selasa  22 November 2016 pukul  14.40 Wib Kapolres Kulonprogo didampingi Kabag Sumda,Kasat Sabhara Berkunjung di Mako Polsek Girimulyo
Dalam kunjungannya Kapolres meberikan Pengarahan tentang tugas Polri kedepan dalam rangka Pilkada 2017 dan dalam rangka antisipasi Unras yang rencana akan berlangsung tg 25 November dan 02 Desember 2016 di Jakarta.
Berkaitan dengan  Pilkada Kapolres memberikan arahan tentang 7 Komponen keberhasilan dalam Pilkada, dan kenetralan Aparat pemerintah,aparat Desa,TNI, Polri ,ASN dalam Pilkada.

Selain itu juga menekankan kepada anggota Polsek Girimulyo untuk selalu memantau keberadaan APK dan selalu menggalang dan mengajak Tomas untuk menyukkseskan Pilkada.
Selanjutnya dalam mengantisipasi Unras di Jakarta, Kapolres memerintahkan seluruh Anggota Polri Polsek Girimulyo agar segera berkoordinasi dengan Para Tokoh Agama,Masyarakat, disarankan agar tidak  Berangkat  mengikuti Demo di Jakarta.
Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kasus Ahok sudah ditangani Polri secara profesional.
Jadikan Bhabinkamtibmas sebagai intelejen terbuka untuk deteksi dini kegiatan maupun gejolak di masyarakat.
Kemudian arahan tentang Saber Pungli agar semua jajaran Polsek Girimulyo dalam melaksanakan  Pelayanan Publik Tidak memungut Biaya sekecil apapun kecuali biaya yang sudah diatur PNBP. Selesai pengarahan dilanjutkan Sholat Asar berjamaah di Masjid Nurul Aqso yang terletak  disamping Mako Polsek Girimulyo.
Kunjungan Kapolres selesai pukul 16.00  Wib berlangsung dengan aman dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar