Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 17 November 2016

Subsatgas Dikmas Sosialisasi Ops Zebra Progo 2016 Kepada Pengguna Jalan



Subsatgas Dikmas Operasi Zebra Progo 2016 dipimpin Ipda Priya Tri Handaya bersama anggotanya melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Progo 2016 Polres Kulonprogo yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Nopember 2016 sampai dengan 29 Nopember 2016.

Untuk dapat mencapai sasaran pengguna jalan, Kamis (17/11/2016) Ipda Priyo beserta anggota membagikan pamflet informasi Operasi Zebra Progo 2016 di simpang tiga Milir pada saat lampu merah.


Selain itu personil juga mengingatkan pengendara motor untuk menyalakan lampu utama pada siang hari, memakai helm standar SNI, melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan sepeda motor serta patuhi aturan lalu lintas. Dan untuk pengemudi mobil jangan lupa memakai sabuk keselamatan dan surat berkendara.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 wib ini mendapat respon positif dari pengguna jalan dan berlangsung lancar dan tertib. "Ingat, kecelakaan bisa menimpa siapa saja dan kapan saja, karena kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran. Bersatu keselamatan nomor 1" ungkap Ipda Priyo.



Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar