Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL DI PERSAWAHAN, BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN TIRTORAHAYU SAMBANGI PETANI YANG SEDANG PANEN PADI

    Galur- Dalam rangka harkamtibmas di wilayah persawahan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtorahayu Aiptu Widiyatno melaksanakan giat Samban...

Jumat, 04 November 2016

Satu Anggota Sat Sabhara Polres Kulonprogo Ikut Bertarung Di Arena Porkab


Bripda Muhammad Annas Al Amin salah seorang anggota dari unit Sat Sabhara Mapolres Kulonprogo ternyata menjadi salah satu dari ribuan atlet yang akan bertarung dalam pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) yang digelar sejak tanggal 03 sampai dengan 10 November 2016 mendatang.

Memiliki keahlian dibidang pencak silat,Bripda Muhammad Annas Al Amin akan ikut bertarung dalam kompetisi olah raga antar kecamatan tersebut.Sedangkan untuk Cabor Pencak silat yang digelar pada tanggal 04 sampai dengan 06 November 2016,akan berlokasi di GOR Sendangsari Kecamatan Pengasih yang berada di Pedukuhan Mrunggi.

Jajaran pimpinan Polres Kulonprogo selain ikut memperhatikan tiap anggota yang memiliki prestasi di Bidang Olah raga juga berpesan agar tetap menjaga nama baik dan citra Polri di masyarakat.Sehingga keberadaan Polri patut dijadikan tauladan dan makin dekat dengan masyarakat Kulonprogo.

0 komentar:

Posting Komentar