Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Minggu, 20 November 2016

Polres Kulon Progo Giatkan Razia Untuk Tekan Kecelakaan Lalu-Lintas



Hari keempat pelaksanaan Ops Zebra Progo 2016 yang digelar oleh Satlantas Polres Kulon Progo telah menemukan berbagai pelanggaran berlalu lintas. Kaur Bin Ops Satlantas Polres Kulon Progo, Ipda Basuki Rahmat menjelaskan bahwa ratusan pelanggaran telah ditemukan selama empat hari pertama Ops Zebra yang dimulai sejak 16 November hingga 29 November mendatang 

”Sudah ada sekitar 180 hingga 200 pelanggaran yang kita jumpai saat giat kali ini,” tutur Ipda Basuki Rahmat usai melaksanakan Ops Zebra di Jalan Sentolo-Wates,Sabtu (19/11/2016).

Adapun pelanggaran terdiri dari pelanggaran surat kelengkapan yang tidak lengkap, pelanggaran kasat mata serta pelanggaran yang memicu terjadinya kecelakaan dan belum menemukan pelanggaran fatal.

”Untuk operasi kali ini kami melaksanakan dua sistem operasi yakni stasioner dan hunting. Stasioner seperti hari ini kami mengadakan razia di suatu rempat, sedangkan untuk hunting kita berkeliling dan mencari pelanggaran yang kasat mata,” imbuh Ipda Basuki Rahmat.

Dilanjutkan oleh Ipda Basuki Rahmat bahwa sampai dengan saat ini operasi masih sebatas pengecekan kelengkapan surat berkendara dan kelengkapan kendaraan, belum berkembang kearah pengecekan barang-barang mencurigakan seperti senjata tajam dan miras.















0 komentar:

Posting Komentar