Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 07 November 2016

Pimpin Apel Pagi , Kapolres Kulonprogo Berikan Penghargaan


Kulonprogo- Senin ( 07/11/16) , bertempat di Halaman Mapolres Kulonprogo, Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaini memimpin Apel Pagi sekaligus memberikan penghargaan terhadap pemenang Lomba TPTKP yang dilaksanakan oleh Polres Kulonprogo. Pemenang dalam lomba TPTKP terebut adala Juara pertama dari Polsek Sentolo, juara kedua dari Polsek Nanggulan dan juara ketiga dari Polsek Kalibawang.


 Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa Lomba TPTKP sudah berjalan baik dan dapat di ikuti juga oleh satker yang lain, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan ketrampilan dan kemampuan personil Polres Kulonrogo. Kapolres juga memerintahkan kepada personil agar senantiasa melaksanakan terobosan kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga ke depan akan semakin baik pelayanan Polri kepada masyarakat.


Kapolres juga memerinytahkan agar personil Polres Kulonprogo berhati hati dalam penggunaan media sosial dan senantiasa cek dan ricek terhadap berita yang kita share ke media sosial. Dan yang terakhir AKBP Nanang juga mengajak agar personil Polres Kulonpogo senantiasa memonitor perkembangan situasi di masing masing Polsek karena kita sudah masuk tahap kampanye dalam rangkaian Pemilukada Kulonprogo.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar